109 Calon Wisudawan  Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga ikuti Yudisium Periode September 2018

109 Calon Wisudawan  Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga ikuti Yudisium Periode September 2018

image
By abdillah On Jumat, Agustus 10 th, 2018 · no Comments · In

Berita FPK– Sebanyak 109 Calon Wisudawan  Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga mengikuti Yudisium Calon Wisudawan untuk Wisuda Periode September 2018. Dipimpin langsung Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga Prof. Dr. Mirni Lamid, drh., MP  sebanyak 89 Calon Wisudawan Program Studi Akuakultur dinyatakan lulus. Yudisium periode kali ini juga diikuti oleh 20 Calon Wisudawan  dari Program Studi Akuakultur dari Program Studi  Di luar Kampus Utama Banyuwangi (PSDKU Banyuwangi).

“Harapan saya semoga semua lulusan di fpk kelak dapat menjadi profesional di bidang nya masing masing khusus nya di perikanan dan fakultas perikanan dan kelautan menjadi lembaga pendidikan yang lebih baik ke depannya, tidak lupa saya juga ikut berharap agar unair dapat menjadi bagian 500 besar universitas dunia. Perasaan pastinya bahagia karna telah menyelesaikan pendidikan sarjana saya di fakultas perikanan dan kelautan unair dengan baik dan mendapat pengalaman serta ilmu berharga yang kelak menjadi modal saya di dunia kerja” Ujar Donny salah satu calon wisudawan yang mengikuti Yudisium.

Nantinya calon wisudawan akan resmi mendapat gelar Sarjana Perikanan (S.Pi) dan diwisuda pada tanggal 8 September 2018 yang dipimpin oleh Rektor Universitas Airlangga di Gedung Airlangga Convention Center Kampus C Universitas Airlangga.

Penulis : Annur Ahadi Abdillah

Editor    :Dwi Yuli Pujiastuti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *