FAKULTAS PERIKANAN DAN KELAUTAN MENJADI TUAN RUMAH KOORDINASI PROGRAM INTERNASIONALISASI AGE BERSAMA WD1 DAN 3

image
By nanang nanang On Thursday, January 18 th, 2018 · no Comments · In

Fakultas Perikanan dan Kelautan didaulat sebagai tuan rumah kegiatan makan pagi bersama sekaligus koordinasi program internasionalisasi yg dikomandani AGE, bersama WD1 dan WD3. Hadir dalam acara tersebut Direktur Eksekutif Airlangga Global Engagement (AGE), Universitas Airlangga, Prof. Dr. Ni Nyoman Tri Puspaningsih, Dra., M.Si. beserta team AGE. Kegiatan makan pagi bersama ini direncanakan akan menjadi agenda rutin tahun 2018, bergilir di semua Fakultas.

 

Menu serba ikan lengkap dengan sambal dan lalapan daun kemangi, mewarnai suasana serius tapi santai, dalam diskusi lesehan di Gazebo tepi kolam Fakultas Perikanan dan Kelautan. Informasi terkait pengelolaan anggaran kegiatan internasional yang sebelumnya dialokasikan di Rektorat, pada tahun 2018 dialihkan ke Fakultas, termasuk beasiswa mahasiswa internasional, menjadi topik diskusi santai pada acara tersebut.

 

Diskusi semakin gayeng karena dilengkapi berbagi good practices dalam mencapai target 2017, seperti keberhasilan FST melampaui target publikasi Scopus dan FEB berhasil mengundang 17 mahasiswa Lincoln University, New Zealand selama satu minggu untuk belajar tentang budaya Indonesia, selain belajar tentang bidang akademis dalam rangkaian Summer Program.

 

Sebuah harapan tercermin dalam acara makan pagi bersama, semoga dapat menambah semangat WD1 dan WD3 untuk menggapai target kinerja tahun 2018 yang sudah ditetapkan.

 

Sebuah pantun mengakhiri tulisan ini.

Ikan lele, ikan gurami

Sambal terasi, lalapan timun dan daun kemangi

Ayo kita bertemu lagi

Merajut kebersamaan dan berbagi informasi

 

Penulis : Wahju Tjahjaningsih dan Endang Dewi Masithah

This post is also available in: Indonesian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *