Fakultas Perikanan dan Kelautan Ikuti IFS ke 8 di Thailand

Fakultas Perikanan dan Kelautan Ikuti IFS ke 8 di Thailand

image
By abdillah On Senin, November 26 th, 2018 · no Comments · In

Berita FPKInternational  Fisheries Symposium (IFS 2018)  ke delapan  dilaksanakan pada tanggal 18-21 November 2018  di Prince Songkla University, Songkla Thailand.  IFS tahun 2018 ini  mengambil tema  “Sustainable fisheries and aquaculture for the benefit of mankind”.  Acara ini  dibuka oleh  Presiden PSU (Asst Prof Dr. Niwat Kaewprodub) dan Pimpinan organisasi komite  (Assoc Prof Dr. Sukree Hajisamae.

Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) Universitas Airlangga (UNAIR) dalam simposium ini diwakili oleh 9 orang dosen yang dipimpin oleh  Dekan FPK Prof  Dr. Mirni Lamid. FPK UNAIR adalah anggota  ASEAN-FEN  sejak pertama kali didirikan dan sampai saat ini beranggotakan  32 institusi dari regional ASEAN, Japan dan China.

Pada hari pertama simposium menghadirkan  keynote speaker Prof Dr. Padermsak Jarayahhand mempresentasikan tentang Sustainable fisheries and aquaculture for the benefit of mankind”. Dilanjutkan oleh  Dr, Adison Promthep. Pada hari kedua  menghadirkan  keynote speaker Dr. Panisuan Jamnarnwej,  Prof. Dr. Patrick Surgeloos yang mempresentasikan tentang “Progress in sustainable intensification of aquaculture

Pada tahun 2018 ini  FPK UNAIR berpartisipasi dalam sesi  presentasi dibidang  aquaculture biotechnology, aquatic animal health, food and nutrition,  aquatic resources  biodiversity  and environment.

 

Penulis : A. Shofy Mubarak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *