Fakultas Perikanan dan Kelautan UNAIR Gelar Yudisium Calon Sarjana Perikanan

Fakultas Perikanan dan Kelautan UNAIR Gelar Yudisium Calon Sarjana Perikanan

image
By abdillah On Senin, Juni 04 th, 2018 · no Comments · In

Berita FPK-  Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga kembali mencetak Calon Sarjana Perikanan. Rabu, 30 Mei 2018 diadakan yudisium yang dipimpin langsung Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan UNAIR Prof. Dr. Mirni Lamid, drh., MP. Total sebanyak 35 Mahasiswa mengikuti proses Yudisium. Acara yudisium kali ini terasa spesial karena diikuti 8 orang Mahasiswa dari Program Studi di Luar Kampus Utama Budidaya Perairan Banyuwangi (PSDKU Banyuwangi). Delapan  mahasiswa tersebut merupakan lulusan pertama dari PSDKU UNAIR Prodi Budidaya Perairan. Delapan mahasiswa tersebut berangkat dari Kampus PSDKU Banyuwangi didampingi salah satu Dosen yaitu Mohammad  Faizal Ulkhaq, S.Pi., M.Si.

” Semoga mereka bisa mengamalkan ilmu yang sudah didapat dan terus menjaga nama baik almamater” Ujar salah satu Dosen  Budidaya Perairan PSDKU UNAIR  Banyuwangi.

Yudisium kali ini juga diikuti oleh calon sarjana Perikanan dari angkatan 2014.  Sebanyak 17 orang lulusan mahasiswa dari angkatan 2014 Program Studi Budidaya Perairan  FPK UNAIR dan Delapan dari PSDKU UNAIR ini mengukir prestasi sebagai mahasiswa lulusan kurang dari 4 tahun yaitu tepatnya 3 tahun 9 bulan.

Penulis : Annur Ahadi Abdillah

Editor   : Dwi Yuli P.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *