FISH (Fisheries in Sharing Health) – Give Blood Saves Lifes

image
By abdillah On Rabu, April 11 th, 2018 · no Comments · In

Berita BEM FPK-Selasa, 10 April 2018 Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan UNAIR bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan aksi dalam menyelenggarakan kegiatan sosial. Kegiatan sosial donor darah ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Dalam kegiatan donor darah ini, diikuti oleh seluruh civitas akademika FPK UNAIR sebanyak 128 calon pendonor, dan telah berhasil terkumpul 46 kantong darah.Melalui kegiatan donor darah ini, diharapkan seluruh civitas akademika Fakultas Perikanan dan Kelautan, Universitas Airlangga dapat menambah semangat dan kesadaran diri masing-masing akan pentingnya menjaga kesehatan dan berbagi terhadap sesama.

“Departemen Sosial Masyarakat BEM FPK UNAIR 2018, mengajak seluruh civitas akademika FPK UNAIR untuk melakukan donor darah. Melakukan donor darah, sama halnya dengan kita berbagi kesempatan hidup untuk sesama, dan sekaligus sebagai kontrol kesehatan bagi diri kita.Oleh karena itu, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin yang akan diadakan oleh BEM FPK UNAIR nantinya.” Ujar Abdurrahman Yusuf Ibrahim sebagai  ketua pelaksana.

Penulis : Mirda Tri A.
Departemen Sosial Masyarakat
BEM FPK UNAIR 2018
Kabinet Sinergitas
#BeraniBerevolusi
#DepartemenSosialMasyarakat

Editor : Annur Ahadi Abdillah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *