Kilau Manis Ramadhan 1439 H di FPK UNAIR

Kilau Manis Ramadhan 1439 H di FPK UNAIR

image
By abdillah On Jumat, Juni 08 th, 2018 · no Comments · In

Berita FPK- Momen ramadhan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu dan membahagiakan bagi sebagian besar masyarakat. Dalam momen ini banyak sekali kesempatan untuk menuai kebaikan mulai dari berbagi takjil, berbuka bersama, mengikuti kegiatan kajian agama dan lainnya. Begitu juga di Fakultas Perikanan dan Kelautan Unair, civitas akademik sangat antusias dalam menyambut ramadhan. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya kegiatan kajian islam dan berbuka bersama di Musholla Al-Qolam FPK Unair.

“Ya karena kan itu amanah, jadi ya tidak apa-apa membantu mengurusi persiapan takjil di Musholla. Saya senang saat melihat banyak orang-orang yang bersegera ke Musholla untuk berbuka. Dan saat adzan berkumandang, sangat terlihat wajah sumringah dari mereka.”, tutur Vina Wahdaturrohmah dari Budidaya Perairan 2016 sebagai mahasiswi yang membantu persiapan berbuka di Musholla Al-Qolam. Tiap harinya disediakan takjil berupa kurma, minuman manis, camilan, serta nasi bungkus. Dimana semua itu didapatkan dari donasi civitas akademik baik berupa barang maupun uang tunai.

Harapan untuk ramadhan selanjutnya, semoga selalu semangat untuk menyambut ramadhan dan selalu memotivasi kita untuk meningkatkan ibadah dapat terus membaik. Kita tidak pernah tau kapan momen ramadhan terakhir kita. Mari senantiasa berbuat kebaikan, dan ikhlas memaafkan serta meminta maaf pada orang lain. Memaafkan tidak akan mengubah masa lalu, tetapi memberi ruang besar untuk masa depan.

Penulis : Frisdiyanti Yahya (Budidaya Perairan 2016)

Editor   : Annur Ahadi Abdillah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *