Pelepasan Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Perikanan dan Kelautan UNAIR dalam Rangka Purna Tugas

Pelepasan Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Perikanan dan Kelautan UNAIR dalam Rangka Purna Tugas

image
By abdillah On Jumat, Juni 29 th, 2018 · no Comments · In

Berita FPK- Bertepatan pada 1 Juli 2018 nantinya Bapak drs. Hariyanto, SH. salah satu staf kependidikan Fakultas Perikanan dan Kelautan UNAIR memasuki masa Purna Tugas.Sebelum memasuki masa purna tugas pada jumat, 29 Juni 2018 diadakan acara pelepasan yang langsung dipimpin Dekan FPK UNAIR Prof. Dr. Mirni Lamid,drh., MP. Acara yang dihadiri tenaga pendidik dan Kependidikan ini dilaksanakan di ruang C501-502.”Beliau merupakan Kepala Bagian Tata Usaha FPK UNAIR sejak 1 Februari 2017. Walaupun hanya kurang lebih 1,5 tahun bertugas, Beliau mampu memberi warna dan tauladan bagi segenap civitas akademika FPK UNAIR.” ujar Prof Mirni memberikan kesan dan kesan.

Dalam acara pelepasan tersebut,Bapak Hariyanto  turut memberikan kesan dan pesan selama bertugas di FPK.” Selama bertugas di FPK saya mendapatkan kesan yang sangat spesial yang tidak saya dapatkan ketika bertugas di unit kerja sebelumnya. Di FPK saya melihat adanya keakrapan antara Tenaga pendidik dan Kependidikan seolah tidak ada sekat perbedaan. Di FPK walaupun jumlah Tenaga Pendidik dan Kependidik sedikit, semua tetap semangat saling bekerja sama memajukan fakultas ditengah beban kerja yang tidak sedikit. Selama di FPK saya pernah ditugaskan lapangan ke Lombok, Makasar, Sumenep dan lainnya yang belum pernah saya kunjungi. Kalau tidak di FPK mungkin saya tidak bisa pergi ketempat tersebut. Semoga nantinya tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi walau saya sudah purna tugas.” Tutur Pak Hariyanto menceritakan kesan menyenangkan selama di FPK.

Pada akhir sebelum acara ditutup, Bapak Hariyanto mendapatkan cindera mata dari fakultas yang diberikan langsung oleh Dekan FPK UNAIR. Acara ditutup dengan foto  bersama tenaga pendidik dan kependidikan.

Penulis  : Annur Ahadi Abdillah

Editor     : Dwi Yuli Pujiastuti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *