Pelepasan Wisudawan Fakultas Perikanan dan Kelautan UNAIR periode Desember 2017

Pelepasan Wisudawan Fakultas Perikanan dan Kelautan UNAIR periode Desember 2017

image
By abdillah On Rabu, Desember 06 th, 2017 · no Comments · In

Berita FPK(06/12/2017)– Pelepasan wisuda periode Desember 2017 Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga kembali di gelar. Pelepasan kali ini diikuti oleh 44 orang sarjana perikanan dan di lepas langsung oleh oleh Prof. Dr. Mirni Lamid, drh., MP selaku dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan. Pelepasan wisudawan kali ini dilaksanakan di ruang C501- 502  Gedung C FPK UNAIR dan dilaksanakan setelah para wisudawan di wisuda oleh Rektor Universitas Airlangga. Mengenakan toga lengkap para wisudawan mengikuti acara pelepasan dengan wajah yang berbianar-binar.

Acara pelepasan dihadiri oleh para orang tua mahasiswa, tenaga pendidik, serta tenaga kependidikan dan perwakilan pengurus IKA UNAIR FPK menjadi istimewa. Sebagai wisudawan terbaik kali ini diberikan kepada  Saudari Shobrina Silmi Qori Tartila dengan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) mendekati sempurna 3,96. “ Pada prosesi wisuda UNAIR periode kali ini FPK patut  membanggakan diri, karena salah satu wisudawan yaitu saudari Shobrina merupakan Wisudawan terbaik dengan  IPK paling tinggi se-UNAIR” Ujar Prof Mirni diikuti tepuk tangan meriah oleh hadirin. Disusul terbaik kedua diberikan kepada Frida Choirun Nisa ‘ dengan IPK 3,71. Terbaik Ketiga diberikan kepada Angga Putri Ajeng P.  dengan IPK 3.67 dan terbaik  keempat diberikan  kepada Indra Nurjannah dengan IPK 3,65.

Wisudawan berprestasi pada periode kali in diberikan pada I Made Satya Widnyana mahasiswa Program Studi S1 Budidaya Perairan minat Teknologi Industri Hasil Perikanan dengan IPK 3,25. I Made Satya layak diberikan sebagai wisudawan berprestasi karena meraih juara III lomba Essay Nasional

Penulis  : Annur Ahadi Abdillah

Editor    : Dwi Yuli P.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *