Program Kerja BPI

Program Kerja BPI

Program Kerja Periode 2018

  1. Rapat Kerja

Rapat atau pertemuan para anggota dan pengurus organisasi guna membahas hal-hal yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas organisasi.

  1. Monitoring dan Evaluasi Internal BEM

Kegiatan yang dilakukan untuk mengamati dan evaluasi baik program kerja ataupun kinerja anggota BEM berlangsung, diharapkan dengan adanya monev internal, pengurus BEM dapat berbenah diri dan meningkatkan semangat dalam mengemban tugas sebagai pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa FPK.

  1. Pengadaan Inventaris Sekretaris dan Bendahara

Pengadaan barang-barang yang nantinya dapat menunjang kinerja maupun memperlancar kegiatan selama kepengurusan.

  1. Kunjungan Kerja

Program kerja yang didasari atas kebutuhan BEM FPK untuk mendapatkan informasi mengenai organisasi khususnya BEM pada universitas lain seperti UNDIP atau dilakukan kunjungan di BEM Fakultas di Universitas Airlangga sebagai referensi untuk dapat menjalankan fungsi dengan lebih optimal.

  1. Kelas Proposal dan Laporan Pertanggungjawaban

Kelas yang dirancang untuk merevisi setiap proposal yang berhubungan dengan administrasi kegiatan maupun dana dan laporan pertanggungjawaban kegiatan.

  1. Hibah Air Minum (BAHARI)

Hibah air minum secara gratis berupa galon yang disediakan di wifi zone untuk umum. Sistem yang digunakan yaitu donasi sukarela berupa uang atau berupa galon air minum.

  1. Musyawarah Himapikani Wilayah IV

Forum tertinggi pengambilan keputusan organisasi di  tingkat wilayah yang diadakan setiap dua tahun sekali. Musyawarah wilayah merupakan musyawarah utusan Lembaga Kemahasiswaan Perikanan di Tingkat Wilayah.

  1. Survei Implementasi Undang-Undang dan Permasalahan Perikanan (SIPP)

Kegiatan survei lapang pada wilayah perikanan di Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Madura guna mengetahui permasalahan dan implementasi UU melalui tolak ukur hibah dana maupun hibah peralatan.