PANEN RAYA IKAN DAN KEBERSAMAAN YANG BERMAKNA

image
By Sapto Andriyono On Rabu, November 20 th, 2019 · no Comments · In

Berita FPK – Hampir 3 ton ikan dari danau depan Kantor Managemen Universitas Airlangga yang dipanen untuk ramaikan Dies Natalis UNAIR ke-65. Dalam kesempatan acara Panen Raya tersebut, Rektor UNAIR menyampaikan bahwa ikan-ikan tersebut menjadi bagian dari masyarakat dan setelah dipanen juga akan dibagikan kepada masyarakat termasuk Civitas Akademika di lingkup Universitas Airlangga.

Sebelum acara simbolik panen raya dilakukan, peserta dari masyarakat dan unsur tenaga kependidikan dan dosen di lingkungan UNAIR berbaur dalam Senam Bugar Airlangga yang mulai dipopulerkan oleh rekan-rekan di Fakulatas Kesehatan Masyarakat. Setelah hampir 30 menit senam bersama, peserta melanjutkan dengan rangkaian Jalan Sehat yang mengelilingi kampus melewati Fakultas Perikanan dan Kelautan dari arah jalan raya dan berakhir di depan Kantor Pusat Managemen Universitas Airlangga.

Kebersamaan yang dihadirkan dalam sejumlah kegiatan Dies Natalis Universitas Airlangga ke-65 ini meliputi Jalan Sehat dan Senam Bugar Airlangga, dilnajutkan dengan Panen RayaI Ikan, Donor Darah, Bazar dan Khitanan masal. Kebersamaan ini akan lebih bermakna dengan membagi kebahagiaan bagi yang kurang beruntung dan menjadi momen penting yang menjadikan Universitas Airlangga menjadi bagian dalam kemajemukan masyarakat Surabaya.

Rektor UNAIR dan Ibu berphoto bersama setelah panen raya

Penulis
Sapto Andriyono
Departemen Kelautan
Email: sapto.andriyono@fpk.unair.ac.id

 488 total views,  2 views today

Please follow and like us:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
YOUTUBE
Instagram