Close
Pendaftaran
FPK UNAIR
  • English
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Berkilau di LKMM-TL: Antusisme dan Kontribusi Delegasi FPK

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga

Berkilau di LKMM-TL: Antusisme dan Kontribusi Delegasi FPK

Bagikan

Berita KFPK. 

Pada tanggal 7-9 Juni 2024, Universitas Airlangga menggelar acara Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Lanjut (LKMM-TL) yang berlangsung meriah di hotel arayana trawas. Acara ini menjadi momentum penting bagi mahasiswa untuk mengasah keterampilan manajemen dan kepemimpinan mereka dalam suasana yang kolaboratif dan dinamis.

Enam delegasi berkualitas diikutsertakan dari Fakultas Perikanan Kelautan (FPK) untuk mengikuti acara ini. Delegasi FPK telah menampilkan semangat yang luar biasa dalam mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan. Mulai dari sesi pembukaan yang dipenuhi dengan semangat kebersamaan hingga sesi kunjungan lapangan, para delegasi FPK terlibat secara aktif dan berkontribusi positif dalam setiap aspek acara. Diskusi kelompok, simulasi manajemen kasus, dan sidang pleno adalah beberapa dari banyak kegiatan yang mereka ikuti dengan antusiasme yang tinggi.

Tidak hanya menjadi peserta yang aktif, delegasi FPK juga menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan di luar kurikulum yang memperkaya pengalaman belajar mereka. Kepemimpinan yang ditunjukkan dalam menghadapi tantangan dan menyelesaikan masalah dalam tim menjadi contoh yang menginspirasi bagi rekan-rekan sejawat.

Dengan demikian, kehadiran dan kontribusi luar biasa dari delegasi FPK telah memberikan warna tersendiri dalam acara LKMM-TL kali ini. Semangat kolaboratif yang ditunjukkan oleh mereka tidak hanya memperkaya pengalaman para peserta, tetapi juga menggambarkan komitmen FPK dalam mendukung pengembangan keterampilan dan kepemimpinan mahasiswa. Semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh delegasi FPK diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh mahasiswa Universitas Airlangga untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam pengembangan diri dan masyarakat.

 

5/5