Close
Pendaftaran
FPK UNAIR

Capaian Hebat Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga Tahun 2023: Rapat Evaluasi Bersama Pimpinan Fakultas

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga

Capaian Hebat Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga Tahun 2023: Rapat Evaluasi Bersama Pimpinan Fakultas

Bagikan

Dalam suasana yang penuh semangat, Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga menggelar Rapat Evaluasi Capaian Tahun 2023 pada hari Selasa, 30 November 2023. Rapat yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan, Prof. Moch. Amin Alamsjah, Ir., M.Si., P.hD, ini dihadiri oleh sejumlah pimpinan dan stakeholder fakultas.

Rapat evaluasi tersebut diikuti oleh Wakil Dekan I, II, dan III, serta para pemimpin Departemen dan Program Studi di Fakultas Perikanan dan Kelautan. Setiap pimpinan dan perwakilan departemen memaparkan target capaian kinerja mereka untuk tahun 2023.

Wakil Dekan I, sebagai wakil dekan bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni : menyampaikan rencana dan strategi untuk meningkatkan kualitas pendidikan, kegiatan akademik kolaborasi dengan alumni fakultas.

Wakil Dekan II yang mengurusi bidang Bidang Sumber Daya , memberikan gambaran tentang program-program pengembangan sumber daya manusia baik dosen dan Tenaga Kependidikan Fakultas .

Sementara itu, Wakil Dekan III, yang bertanggung jawab atas bidang Riset,  Inovasi dan Digitalisasi  , menjelaskan proyek-proyek penelitian, Internationalisasi  yang akan dilaksanakan demi pengembangan ilmu pengetahuan di bidang perikanan dan kelautan.

Pimpinan Departemen dan Program Studi seperti Ketua Departemen Akuakultur, Ketua Departemen Kelautan, serta Koordinator Program Studi pada tingkat S1 dan S2 turut mempresentasikan visi dan misi mereka dalam mencapai keunggulan di berbagai bidang.

Tak hanya itu, Faculty Ambassador dari berbagai bidang seperti Internasionalisasi, Digitalisasi, SDM & Employer Reputation, dan SDGs juga memberikan kontribusi penting dalam rapat evaluasi ini. KabagTU, Kasubag SDM dan Keuangan, Kasubag Akademik, serta KastJbag Kemahasiswaan dan Kasubag Sarana dan Prasarana turut menyampaikan rencana dan target kinerja yang akan dikejar di tahun mendatang.

Dekan Prof. Moch. Amin Alamsjah menyampaikan apresiasinya terhadap kontribusi dan komitmen dari seluruh pimpinan dan stakeholder fakultas. Ia menyatakan keyakinannya bahwa dengan kerjasama yang solid, Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga akan semakin berkembang dan memberikan dampak positif bagi dunia perikanan dan kelautan secara luas. Rapat evaluasi ini menjadi momentum penting untuk merajut visi bersama menuju keberhasilan dan prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

Loading

5/5