Close
Pendaftaran
FPK UNAIR

Dialog Hangat: Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga Himpun Suara Stakeholder dalam Gathering Bersejarah

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga

Dialog Hangat: Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga Himpun Suara Stakeholder dalam Gathering Bersejarah

Bagikan

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga menggelar acara bersejarah dalam dunia pendidikan tinggi dengan suksesnya “Gathering Stakeholder”. Acara ini menjadi wadah bagi berbagai pihak terkait, termasuk dosen, mahasiswa, alumni, dan perwakilan industri, untuk bersatu dalam menggagas langkah-langkah strategis demi memajukan fakultas.

 

Dalam suasana yang penuh semangat, dosen Fakultas Perikanan dan Kelautan memaparkan rencana pengembangan kurikulum yang lebih responsif terhadap perkembangan industri perikanan dan kelautan. Mahasiswa memberikan pandangan mereka terkait pengalaman belajar yang lebih praktis, sementara alumni membagikan pengalaman mereka setelah lulus.

 

Pentingnya kolaborasi dengan pihak industri juga menjadi fokus utama. Perwakilan dari industri perikanan dan kelautan menyampaikan komitmen mereka untuk mendukung program magang, penelitian bersama, dan pembukaan peluang karier bagi lulusan fakultas.

 

Dekan FPK Unair, Prof. Mochammad Amin Alamsjah, Ir., M.Si., Ph.D., yang turut hadir dalam gathering tersebut, menyatakan dukungan penuh  terhadap upaya-upaya positif yang dihasilkan dari pertemuan ini. “Kami percaya bahwa keterlibatan semua pihak adalah kunci keberhasilan dalam meningkatkan kualitas pendidikan,” ujarnya.

 

Berbagai ide dan komitmen yang dihasilkan dari gathering ini akan menjadi landasan bagi langkah-langkah strategis yang akan segera diimplementasikan oleh fakultas. Keterlibatan aktif semua stakeholder diharapkan akan membawa dampak positif dalam pengembangan Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga.

Loading

5/5