Close
Pendaftaran
FPK UNAIR

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga Raih Prestasi Gemilang pada Dies Natalis ke-69 Tahun 2023

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga Raih Prestasi Gemilang pada Dies Natalis ke-69 Tahun 2023

Bagikan

Surabaya, 27 November 2023 – Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga (FPK Unair) meraih sejumlah prestasi gemilang pada Puncak Peringatan Dies Natalis ke-69 Universitas Airlangga. Prestasi ini menandai dedikasi dan komitmen FPK Unair dalam meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat di bidang perikanan dan kelautan.

Prestasi yang berhasil diraih oleh FPK Unair pada Dies Natalis ke-69 antara lain:

1. Juara 1 Green Faculty (2 Tahun Berturut-turut 2022 & 2023)
Fakultas Perikanan dan Kelautan Unair berhasil mempertahankan gelar Juara 1 Green Faculty selama dua tahun berturut-turut, menunjukkan komitmen tinggi dalam menjaga keberlanjutan lingkungan dan kepedulian terhadap isu-isu lingkungan.

2. Juara 1 Pengelolaan Jurnal Scopus
Keberhasilan FPK Unair meraih Juara 1 dalam kategori Pengelolaan Jurnal Scopus mencerminkan standar tinggi dalam penelitian dan publikasi ilmiah, serta kontribusi positif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan di bidang perikanan dan kelautan.

3. Juara 1 Futsal Putri (Mahasiswi)
Prestasi gemilang dalam bidang olahraga turut diraih oleh FPK Unair melalui kemenangan Juara 1 Futsal Putri, menegaskan bahwa keberhasilan tidak hanya diperoleh dalam ranah akademis, tetapi juga dalam prestasi atletik.

4. Juara 3 Kategori Website Terbaik PPID UNAIRFPK Unair meraih Juara 3 dalam kategori Website Terbaik PPID UNAIR, menunjukkan dedikasi dalam menyediakan akses informasi yang transparan dan mudah diakses bagi masyarakat, mahasiswa, dan stakeholder terkait.

5. Juara 3 “Airlangga Mencari Bintang” an. Dwi Retno Prastyowati, S.E.
Partisipasi aktif dalam kompetisi “Airlangga Mencari Bintang” membawa FPK Unair meraih Juara 3, memperlihatkan bakat dan kreativitas Tenaga Kependidikan dalam berbagai aspek seni dan bakat.

6. Juara 3 Volley Putra (Mahasiswa)
Keberhasilan tim voli putra FPK Unair meraih Juara 3 menunjukkan prestasi mahasiswa dalam dunia olahraga, memberikan inspirasi dan semangat positif bagi seluruh civitas akademika.

7. Juara Harapan 1 Tata Kelola BKD Terbaik
Fakultas Perikanan dan Kelautan Unair juga berhasil meraih Juara Harapan 1 dalam kategori Tata Kelola Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Terbaik, menegaskan komitmen FPK Unair dalam menjaga kualitas manajemen sumber daya manusia.

Dengan koleksi prestasi ini, Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga terus mengukir jejak sebagai lembaga pendidikan unggulan di Indonesia, berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan dan mencetak generasi yang berkualitas.

Loading

5/5