FPK BOYONG 2 MEDALI DI PIMNAS 2022

FPK BOYONG 2 MEDALI DI PIMNAS 2022

Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ditutup dengan kabar gembira bagi Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) Universitas Airlangga (UNAIR). PIMNAS yang ditutup pada 3 Desember 2022, menganugrahkan 2 medali pada perwakilan mahasiswa FPK.

Dalam kategori presentasi, tim FPK UNAIR berhasil meraih satu medali emas dan satu juara favorit. Selain itu, medali perunggu juga diperoleh melalui kategori poster.

Segenap civitas akademika UNAIR, khususnya FPK, dengan bangga mneyambut kepulangan perwakilan juara PIMNAS. Terutama rektor UNAIR, Prof. Mohammad Nasih, yang sangat mengapresiasi kontingen dan dosen pendamping yang membimbing dan mengarahkan tim hingga akhir.

“Dunia ini tidak luput dari kompetisi, jadi kesuksesan kita kedepan juga tidak luput dari kompetisi. Saya yakin perjuangan adik-adik ini sudah maksimal. Kami juga ikhlas atas nilai akhir yang sudah ditetapkan oleh dewan juri,” kata Nasih.

Diharapkan kepada seluruh mahasiswa yang telah memenangkan medali dapat terus meningkatkan prestasinya, baik dalam bidang akademik maupun sukses dalam lingkungan kerja kedepannya. Untuk para dosen diharapkan dapat mendukung mahasiswa sebaik mungkin agar dapat mencetak generasi UNAIR HEBAT yang kompetitif dan berkontribusi aktif di masyarakat.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang lomba, rector menganugrahkan beasiswa S2 kepada peraih medali emas, sedangkan bebas UKT bagi peraih medali perunggu yang sedang menempuh semester akhir.