Close
Pendaftaran
FPK UNAIR
  • English
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

KISAH SERU DIBALIK ACARA MAMEL

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga

KISAH SERU DIBALIK ACARA MAMEL

Bagikan

Berita FPK.

Pekan lalu, HIMA TEKHIKAN menggelar sebuah acara yang tak hanya menghibur, namun juga membangkitkan semangat kompetitif mahasiswa program studi teknologi hasil perikanan. Kegiatan main ML (Mobile Legends) atau yang disingkat sebagai MAMEL merupakan salah satu program kerja yang dijalankan oleh HIMA TEKHIKAN periode 2024/2025. MAMEL berhasil menarik perhatian banyak mahasiswa Teknologi hasil perikanan untuk bergabung, membentuk tim, dan menunjukkan kepiawaian mereka dalam memainkan game yang tengah populer tersebut.

Kegiatan ini di pelopori salah satu divisi yang dimiliki HIMA TEKHIKAN yakni divisi SEMIKAT (seni minat & bakat) terbukti dengan tangan kreatif mereka, acara perdana dari mereka ini mampu menciptakan gelombang kegembiraan di kampus, terbukti dengan waktu yang singkat mereka bisa mengumpulkan 6 tim yang siap mengukur keterampilan mereka dalam kompetisi ini. 6 tim yang berpartisipasi merupakan perwakilan dari 3 angkatan termuda yakni Angkatan 2021,2022 & 2023 tentunya partisipan berasal dari program studi teknologi hasil perikanan. Mereka tidak bermain hanya untuk kesenangan belaka melainkan ada hadiah berupa uang tunai yang menanti jika mereka mampu menjadi tim terbaik dalam permainan ini.

Suasana penuh semangat dan kebersamaan terasa begitu kental di setiap sudut ruangannya. Para pemain saling mendukung, memberikan semangat, dan menikmati momen berharga dalam setiap pertandingan dengan sorak sorai yang terdengar memenuhi isi ruangan.

Bukan sekadar ajang permainan biasa, MAMEL menjadi ladang persahabatan baru bagi mahasiswa Teknologi hasil perikanan. Mereka tak hanya bertarung dalam game, tetapi juga saling berbagi trik, taktik, dan strategi untuk meraih kemenangan. “MAMEL bukan hanya

tentang menang atau kalah, tapi juga tentang memperluas jaringan sosial dan meningkatkan keterampilan bermain Mobile Legends,” ujar Adit, selaku ketua pelaksana dalam kegiatan ini

Dengan kesuksesan yang diraih, MAMEL menandai awal yang menjanjikan bagi HIMA TEKHIKAN dalam menghadirkan kegiatan yang menggabungkan antara hobi dan pendidikan dapat menjadi tonggak penting dalam memperkuat solidaritas dan keterampilan mahasiswa. Semoga acara serupa dapat terus digelar dengan antusiasme yang sama, memberikan inspirasi bagi kampus lain untuk menggalakkan kegiatan yang mendukung pengembangan potensi mahasiswa.

5/5