Prof. Tufan Eroldogan, Exchange Staff dari Cukurova University Turkey

image
By nanang On Kamis, Juni 23 rd, 2022 · no Comments · In

Kunjungan Prof. Tufan Eroldogan, Exchange Staff dari Cukurova University Turkey

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga menerima staf dosen dari Faculty of Fisheries, Cukurova University, Turki pada tanggal 13-17 Juni 2022. Prof. Tufan Eroldogan merupakan staf dosen yang memiliki kesempatan untuk datang ke Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga dalam rangka pelaksanaan Erasmus and International Credit Mobility Exchange Programme. Prof Tufan Eroldogan merupakan staf dosen dengan bidang keahlian Fish Nutrition.  Dalam kunjungannya, Prof Tufan Eroldogan diundang untuk melaksanakan strategic meeting dengan Dekan, Wakil Dekan, Ketua Departemen, Ketua Program Studi dari Fakultas Perikanan dan Kelautan. Prof. Mochammad Amin Alamsjah selaku Dekan sangat mengapresiasi kedatangan Prof Tufan, selain untuk kegiatan staff exchange, mereka juga berkomunikasi terkait Kerjasama dibidang Tridharma baik itu akademik, penelitian ataupun pengabdian kepada masyarakat yang kedepannya bisa untuk dikerjasamakan antara Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga dengan Faculty of Fisheries, Cukurova University, Turki.

Tufan Eroldogan juga melaksanakan kegiatan kuliah tamu dengan topik Europe Aquaculture vs Asian Aquaculture dan Salmon Industry Development yang dihadiri oleh mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga. Selain kuliah tamu, Prof Tufan Eroldogan juga memberikan waktunya untuk berdiskusi dengan mahasiswa S2 Bioteknologi Perikanan dan Kelautan dan S2 Ilmu Perikanan terkait penelitian mereka, metodologi ataupun hal-hal yang menjadi kendala selama penelitian. Prof Tufan sangat bergembira dengan antusiasme dari mahasiswa untuk berdiskusi dengannya dan menilai bahwa mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga merupakan mahasiswa yang pintar dan interaktif.

Prof.Tufan berharap bahwa kedepannya dapat menjalin hubungan yang baik dengan Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga dengan menjadi bagian dari program-program internasionalisasi baik yang ditawarkan oleh UNAIR ataupun tawaran dari Cukurova University itu sendiri.

 

 

 38 total views,  14 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *