Close
Pendaftaran
FPK UNAIR

Revitalisasi Pendidikan: Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga Wujudkan Redesain Kurikulum Melalui Gathering dan FGD

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga

Revitalisasi Pendidikan: Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga Wujudkan Redesain Kurikulum Melalui Gathering dan FGD

Bagikan

Setelah suksesnya gathering stakeholder dan Focus Group Discussion (FGD), Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga segera memasuki fase implementasi langkah-langkah konkretnya dalam menyegarkan program studi mereka.

 

Kurikulum baru yang lebih responsif dan relevan dengan perkembangan industri perikanan dan kelautan akan segera diimplementasikan. Penguatan pada program magang, penelitian bersama, dan peluang kerja bagi lulusan akan menjadi fokus utama dalam langkah-langkah ini.

 

Dekan Fakultas Perikanan dan Kelautan, Prof. Mochammad Amin Alamsjah, Ir., M.Si., Ph.D., menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar terbaik kepada mahasiswa kami dan menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tantangan di dunia nyata. Implementasi kurikulum baru ini adalah langkah awal menuju visi tersebut.”

 

Proses implementasi ini akan melibatkan kerjasama erat antara dosen, mahasiswa, dan pihak industri. Monitoring dan evaluasi berkelanjutan akan dilakukan untuk memastikan kesuksesan dari perubahan ini dan memastikan bahwa Fakultas Perikanan dan Kelautan tetap menjadi pemimpin dalam pendidikan perikanan dan kelautan di Indonesia.

 

Loading

5/5