Visitasi Daring Asessor BANPT pada Akreditasi S2 Ilmu Perikanan

image
By Sapto Andriyono On Jumat, Oktober 01 st, 2021 · no Comments · In

Jumat (01/10), Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga, mendapatkan kesempatan assessment oleh pada Asessor dari BANPT terkait proses akreditasi Program Studi Magister Ilmu Perikanan yang telah didirikan mulai tahun 2018. Pada kesempatan ini, Asessor yang hadir yaitu Prof. Dr. Ir. Andi Niartiningsih, M.P (Universitas Hasanuddin, Makassar) dan Prof. Dr. Ir. Widanarni, M.Si (IPB University, Bogor).

Pada kesempatan awal, Wakil Rektor I Prof. Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto, DEA., drh menyampaikan arahan dan ucapan terima kasih agar kegiatan Asessment dapat berjalan secara lancar dan berjalan dengan baik untuk mendapatkan hasil terbaik bagi akreditasi Program Studi Magister Ilmu Perikanan yang dikelola oleh Fakultas Perikanan dan Kelautan, Universitas Airlangga.

Dalam kesempatan visitasi Asessor BANPT tersebut, selain seluruh Wakil Dekan I, II dan III, turut hadir pula BPF, SPM dan GPM, serta KPS Program Studi Ilmu Perikanan. Untuk lebih memantapkan dalam proses visitasi ini, seluruh tenaga kependidikan di lingkup Fakultas Perikanan dan Kelautan turut hadir dari bagian Akademik, Kemahasiswaan, Sarana dan Prasarana, serta staff di bagian Keuangan. Semoga hasil yang terbaik dapat diterima oleh Program Studi Magister Ilmu Perikanan di FPK, Universitas Airlangga.

 114 total views,  2 views today

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *