Close
Pendaftaran
FPK UNAIR
  • English
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

FPK Bangga, Salah satu Mahasiswa terpilih menjadi Finalis Ning Surabaya

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga

FPK Bangga, Salah satu Mahasiswa terpilih menjadi Finalis Ning Surabaya

Bagikan

Berita FPK.

Menjadi bagian dari Kota Surabaya terkhusus dalam bidang pariwisata, yaitu Duta Pariwisata Cak dan Ning Kota Surabaya merupakan hal yang sangat membanggakan dan suatu prestasi yang bagus tengah dialami oleh Rachelita Putri mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga selama di bangku kuliah.

Menjadi Finalis Ning Surabaya tahun 2022 tentu membuat Rachelita Putri  belajar banyak sekali hal yang belum pernah dia dapatkan di lingkungan lain sebelumnya. Awalnya Rachelita Putri   merasa kurang percaya diri karena umurnya yang masih sangat kecil, menyentuh minimal persyaratan 18 tahun. Namun semakin hari semakin mendorong dirinya untuk terus melihat kedepan agar lebih maju dan tidak lupa menengok ke belakang untuk bersyukur, sampai ahirnya dia terpilih menjadi Finalis Ning Surabaya 2022.

Pengalaman dia selama menjadi Finalis Ning Surabaya yang tidak pernah dia lupakan adalah, dapat turut andil dalam berbagai kegiatan di Kota Surabaya baik mulai dari kegiatan informal maupun formal. Melihat lebih jelas betapa cantiknya Kota Surabaya.

Kata-kata motivasi yang terucap dari dia yang sangat memberikan motivasi untuk teman-temannya adalah “Kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi hari esok, jika teman-teman memiliki mimpi walaupun terkadang kurang masuk akal, tetap berusaha, percaya, dan berdoa karena siapa tahu hal-hal baik akan mengikuti” Rachelita Putri.

“If you want to see the brightest moon, you have to see it through the darkest places. And dont forget to let everything you do be done in Love..”

FPK Bangga dengan Rachelita Putri, semoga dengan prestasinya, bisa memberikan kepercyaan diri yang bagus untuk teman-teman yang lainnya.

5/5