Beasiswa S1/S2/S3 di Ministry of Education Taiwan

image
By admin On Minggu, Januari 27 th, 2019 · no Comments · In

Selamat siang! Pemerintah Taiwan terutama Ministry of Education secara resmi mengumumkan pembukaan aplikasi beasiswa kuliah untuk S1/S2/S3 di Taiwan. Masa penanggungan beasiswa adalah 4 tahun untuk S1, 2 tahun untuk S2 dan 3 tahun untuk S3 (bisa diperpanjangan dengan total masa studi maksimal 5 tahun). Beasiswa yang diberikan terdiri dari biaya hidup sebesar NTD 15,000 per bulan dan NTD 20,000 untuk S2 dan S3, serta biaya kuliah sebesar NTD 40,000. Jika biaya kuliah lebih besar dari NTD 40,000, maka penerima beasiswa harus menyediakan sisa biaya kuliah. Namun, ada beberapa universitas di Taiwan yang bersedia memberikan subsidi dan bantuan bagi penerima beasiswa untuk mengkover sisa biaya kuliah.

Pendaftar beasiswa harus sudah mendaftar kuliah (ada nomor referensi sudah mendaftar kuliah) atau sudah memiliki Letter of Acceptance dari salah satu universitas di Taiwan.

Pembukaan pendaftaran beasiswa mulai dari tanggal 1 Februari sampai dengan 31 Maret 2019. Untuk alur beasiswa bisa langsung merujuk ke foto di bawah.

Untuk keterangan lebih lanjut, informasi dapat diperoleh dari tautan berikut: Program Beasiswa Taiwan 2019-MOE

 

 1,984 total views,  2 views today

Please follow and like us:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
YOUTUBE
Instagram