Close
Pendaftaran
FPK UNAIR

BEM dan BLM FPK UNAIR Gelar Sidang Besar Mahasiswa

Fakultas Perikanan dan Kelautan Universitas Airlangga

BEM dan BLM FPK UNAIR Gelar Sidang Besar Mahasiswa

Bagikan

Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) FPK UNAIR melaksanakan program kerjanya yaitu Sidang Besar Mahasiswa, pada Rabu, 08/04/2021. Melalui zoom meeting seluruh mahasiswa yang tergabung dalam keanggotaan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan juga Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FPK UNAIR turut menghadiri acara tersebut. Sidang Besar Mahasiswa ini merupakan acara rutin BLM FPK UNAIR yang dilakukan untuk pemaparan program kerja anggota BEM serta BLM.

Naufal Fadhlurrachman, selaku ketua BLM FPK UNAIR periode 2021 mengatakan, “Sidang Besar Mahasiswa itu merupakan kegiatan yang membahas tentang pembacaan AD/ART BEM, GBHK BEM, dan Pembacaan Prosedur Ketetapan dan Standart Operasional Prosedur dari Pengawasan BLM”. Acara Sidang Besar Mahasiswa ini terlaksana dengan lancar dari pukul 18.30 hingga pukul 22.00 WIB. Kegiatan ini tentunya dilakukan agar dapat terjalin koordinasi yang baik antara pengurus BEM dan BLM dalam membangun suasana perkuliahan yang dinamis.

BEM dan BLM sendiri merupakan organisasi yang nantinya mengatur tata kelola kegiatan mahasiswa FPK UNAIR yang bertujuan agar dapat menjadikan FPK sebagai fakultas yang berintegritas dan berjiwa sosial tinggi. “Harapan untuk anggotan BLM dan BEM yang akan menjabat satu tahun ke depan tentunya kita dapat bekerja sama, berkoordinasi dengan baik, menjalin komunikasi secara intens agar tidak timbul kesalahpahaman antara anggota BEM dan BLM,” tutur ketua BLM FPK UNAIR. Harapannya, seluruh civitas akademika FPK UNAIR dapat merasakan kerja nyata dari pengurus BEM dan BLM FPK UNAIR.

 

Penulis : Mat Hari (THP, 2020)

Editor  : Melinda Kusuma Ningrum (Akuakultur, 2019)

Loading

5/5